Kades Muncang Lantik 3 Perangkat Desanya

0

BODEH (PuskAPIK) – 3 (tiga) perangkat desa Muncang kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang diambil sumpah jabatan dan dilantik, Senin (11/12).

Bertempat di pendopo balaidesa Muncang, acara dihadiri kepala desa Muncang Mashuri Rahmadi beserta perangkat, Camat Bodeh Mubaraq Ahmad, Kapolsek Bodeh AKP Suhartono, S.H., Danramil 06/Bodeh Kapten Inf. Orangtua perangkat desa yang dilantik, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya

Diketahui bahwa Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut hasil dari tes pengangkatan perangakat desa Muncang yang telah dilaksanakan beberapa pekan lalu. Adapun ketiga formasi yang kosong tersebut dijabat oleh : Kasi Pelayanan dijabat oleh Rondiah Hartati, Kasi Kesejahteraan dijabat oleh Kiswoyo serta Kadus I dijabat oleh Suripto. Ketiga perangkat diambil sumpah dan dilantik oleh kepala desa Muncang Mashuri Rahmadi dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Kepala desa Muncang Mashuri Rahmadi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada muspika Bodeh, pemerintahan desa Muncang, tokih masyarakat, tokoh ulama dan undangan lainnya yang telah menghadiri pelantikan perangkat desa Muncang.

Disampaikan juga selamat kepada ketiga perangakat desa Muncang yang sudah dilantik pada kegiatan tersebut. Rangkaian dan tahap demi tahap penjaringan perangkat desa Muncang sudah berakhir ditandai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan ketiga perangkat baru yaitu kasi pemalayanan, kasi pelayanan dan kadus I desa Muncang kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang.

Mashuri berharap baik untuk perangkat desa yang baru maupun yang lama harus bekerja saling bahu membahu dalam membantu tugas kepala desa yang tidak lain untuk menuju desa Muncang yang maju.

“Semoga menjadi sebuah harapan yang memang diimpikan oleh masyarakat Muncang untuk menjadikan Muncang sebuah desa yang mempunyai kharisma, menjadi desa yang yang lebih baik dan lebih maju, ” ucap Mashuri.