Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 Siap Digelar di Stadion Mochtar Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Turnamen sepak bola Bupati Pemalang Cup bakal kembali digelar. Puluhan klub akan memperebutkan piala Bupati Pemalang dalam semarak peringatan kemerdekaan.

Turnamen sepak bola bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola serta masyarakat ini kabarnya bakal digelar di stadion kebanggaan wong Pemalang, Stadion Mochtar.

“Iya, sedang kami siapkan, saya sudah disposisi ke Disparpora dan berkoordinasi dengan Askab PSSI Pemalang.” kata Mansur Hidayat, Bupati Pemalang, Rabu (3/7/2024).

Turnamen sepak bola ini digelar dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, sekaligus menjadi ajang silaturahmi klub-klub sepakbola Pemalang dan sekitarnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Pemalang, Hengki Wijaya, menyampaikan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan gelaran ajang turnamen sepak bola Bupati Cup 2024 itu.

“Iya, masih kita persiapkan, kemungkinan pertengahan Juli ini. Nanti akan segera kita rilis tanggal pasti dimulainya dan pembukaan pendaftaran klub.” terangnya.

Gelaran turnamen tersebut akan mempertemukan 32 klub sepak bola di Kabupaten Pemalang dan sekitarnya untuk memperebutkan piala Bupati Pemalang serta hadiah puluhan juta rupiah.

“Kita buka kuota 32 klub, sistem turnamennya open. Sudah kami siapkan hadiahnya.” tuturnya.

Diharapkan turnamen sepak bola Bupati Cup 2024 ini juga mampu menjadi panggung para pemain lokal untuk unjuk bakatnya di atas lapangan Stadion Mochtar.

Tahun 2023 lalu, Bupati Pemalang Cup pun digelar di Stadion Mochtar. Ribuan penonton memadati stadion megah tersebut. Kala itu Baruna FC Sugihwaras tampil menjadi juara. **

Penulis : Eriko

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!