Diduga Rem Blong, Pikup Bawa Rombongan Tabrak Pohon Belasan Luka-luka

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Brebes – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Sirampog – Bumiayu, tepatnya di Dukuh Gunung Kembang Desa Manggis, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Diduga mengalami rem blong, sebuah mobil pikup Grandmax berplat nomor G-8059-IZ, Rabu (19/6/2024)

Akibat Insiden ini, belasan penumpang mengalami luka-luka. Kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 16.00 WIB itu, berawal saat mobil membawa rombongan keluarga dari Bojong, Kabupaten Tegal, hendak mengantar anak-anaknya ke pondok pesantren di Desa Benda. Mobil yang melaju dengan kecepatan sedang itu tidak terkendali saat melewati turunan di depan SMA Sirampog.

“Mobil diduga mengalami rem blong saat melewati turunan di SMA Sirampog. Mobil tidak terkendali, dan saat di tikungan menabrak pohon,” kata Kades Manggis, Masruri.

Menurut dia, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung memberikan pertolongan. Belasan penumpang langsung dilarikan ke Puskesmas Sirampog, tidak jauh dari tempat kejadian. Sebagian dirujuk ke RSUD Bumiayu.”Informasi yang saya dapatkan ada 19 orang mengalami luka-luka,” katanya

Dia menambahkan, kondisi mobil rusak parah. Kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

(guh_red)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!