Buka Bulan Dana 2024, PMI Pemalang Targetkan Pendapatan Rp 1,2 Miliar

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang mulai mencanangkan Bulan Dana 2024. Tahun ini PMI menargetkan pendapatan bulan dana sebesar Rp 1,2 miliar.

Pencanangan Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang 2024 itu secara resmi dibuka oleh  Bupati Mansur Hidayat di Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Selasa 11 Juni 2024.

Mansur Hidayat menyampaikan, bulan dana yang diselenggarakan setiap tahun ini, merupakan salah satu cermin kehidupan kemanusiaan yang suka tolong menolong dan bergotong royong.

Dirinya berpesan agar panitia bisa mensosialisasikan bulan dana ke masyarakat untuk menumbuhkan rasa dan tanggungjawab sosial membantu sesama secara sadar dan ikhlas.

“Kelola dengan baik, transparan dan akuntabel dana yang terhimpun untuk mendukung kegiatan kepalangmerahan sehingga citra positif masyarakat tetap terjaga.” kata Mansur Hidayat.

“Karena dana yang terhimpun tersebut harus dikembalikan dalam bentuk kegiatan dan penyaluran bantuan sosial kemanusiaan kepada masyarakat.” imbuhnya.

Sebagai informasi, Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang tahun 2024 ini dilaksanakan selama tiga bulan, mulai tanggal 1 Juni 2024 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2024.

Sementara itu, target bersih Bulan Dana PMI Tahun 2024 adalah sebesar Rp.1.200.000.000,- (Satu Milyar Dua Ratus Juta Rupiah).

Panitia pelaksanaan bulan dana PMI kali ini diketuai oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang, Muib, S.H., M.H.Li.

“Kami mohon dukungan, kerjasama semua
pihak untuk keberhasilan dan kesuksesan bulan dana ini dengan tercapainya target yang ditentukan.” kata Muib.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!