Mansur Temui Sekjen Gerindra di Jakarta, Bahas Persiapan Pilkada Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menemui Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, jelang pencalonannya di Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024.

Dalam pertemuan di Gedung DPR/MPR RI Jakarta tersebut, Jumat 7 Juni 2024, Mansur tampak ditemani Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Pemalang, Rama dan anggota DPR-RI fraksi Gerindra, Ramson Siagian.

Saat dikonfirmasi, Mansur membenarkan, pertemuannya dengan sang Sekjend Partai Gerindra itu dalam rangka mempersiapkan dirinya maju kembali di Pilkada mendatang.

“Iya, tadi saya bertemu dengan beliau Pak Ahmad Muzani bahas persiapan Pilkada nanti.” tuturnya kepada puskapik.com.

Mansur pun yakin pertemuannya dengan Ahmad Muzani menjadi sinyal positif dari Partai Gerindra untuk kembali mengusungnya maju di kontestasi Pilkada Pemalang.

“Insya Allah nanti rekomendasi ke saya.” ungkap Mansur.

Selain persiapan Pilkada, Mansur menyebut, pertemuannya dengan Ahmad Muzani juga membahas program-program pembangunan untuk mendorong kemajuan Kabupaten Pemalang.

“Iya, beliau sampaikan mau mensupport penuh Pemalang.” terangnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Mansur Hidayat sudah resmi mendaftarkan dirinya untuk maju kembali sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang 2024-2029 ke Partai Gerindra, Rabu 29 Mei 2024 lalu.

Gerindra sendiri merupakan salah satu partai pengusung Mansur di Pilkada 2020 silam. Dalam pencalonan kali ini, Mansur pun optimis Gerindra bakal kembali memberikan mandat kepadanya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!