Ormas The A Team 89 Skuad Nusantara Hadir di Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Organisasi Masyarakat (Ormas) The A Team 89 Skuad Nusantara kini hadir di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah dan mulai dikenalkan ke masyarakat.

Ormas binaan Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto itu menggelar konsolidasi di salah satu resto di Jalan Raya Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Rabu 5 Juni 2024.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat The A Team 89 Skuad Nusantara, Nur Budi Mulia, mengatakan, ormasnya ini merupakan organisasi yang fokus bergerak pada kegiatan sosial kemanusiaan.

“Jadi The A Team ini dibentuk untuk menjadi wadah masyarakat yang aktif pada isu-isu sosial kemanusiaan.” tutur Budi.

Saat ini, kata Budi, The A Team 89 Skuad Nusantara sudah terbentuk di berbagai Kabupaten/Kota. Bahkan untuk Jawa Tengah sendiri, hampir separuh wilayah sudah terbentuk.

“Dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah kurang lebih sudah ada 16 daerah yang terisi.” terang Budi.

Sementara itu Ketua DPC The A Team 89 Skuad Nusantara Pemalang, Brendianto, menuturkan, untuk sekarang ini pihaknya masih fokus membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang.

“Hari ini kita konsolidasi dulu dengan pengurus-pengurus PAC yang sudah terbentuk, sudah ada 7 PAC. Sekaligus mulai kita kenalkan ke masyarakat Pemalang.” terangnya.

Nantinya setelah kepengurusan di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang matang, imbuh Brendianto, ormasnya akan segera mendaftar ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!