Lepas Sambut Dandim 0711 Pemalang, Letkol Inf Roihan : Tetap Jaga Silaturahmi

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kodim 0711/Pemalang melepas Komandan Kodim (Dandim), Letkol Inf Roihan Hidayatullah. Tongkat komando Kodim Pemalang kini dipegang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex. Kepada seluruh anggota, Roihan meminta agar tali silaturahmi tetap terjalin.

Acara lepas sambut Dandim digelar di Aula Oerip Soemohardjo Jalan Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras, Kabupaten Pemalang, Rabu 28 Desember 2022. Seluruh jajaran pimpinan dan anggota Kodim 0711/Pemalang hadir di acara ini.

Letkol Inf Roihan Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Cpm Edi Nuryanto, para perwira dan anggota serta Ibu-ibu Persit, atas segala dukungannya selama bertugas di Kabupaten Pemalang.

Roihan Hidayatullah pun meminta maaf apabila memiliki kesalahan. Untuk kedepannya, ia meminta kepada anggota agar program yang sudah terlaksana dengan baik terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Tetap jaga tali silaturohmi, saya percaya pak Dandim yang baru bisa membawa Kodim 0711/Pemalang lebih baik dan lebih maju lagi.” ungkapnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Dandim baru Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara lepas sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Ade mengharapkan dukungan dan kerjasamanya kepada semua anggota, baik program maupun non program yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dilanjutkan.

“Terima kasih kepada Letkol Inf Roihan Hidayatullah yang sudah membuat Kodim 0711/Pemalang selama ini semakin solid, maju dan profesional.” ujarnya.

Sebagai informasi, sebelumnya upacara serah terima jabatan Dandim 0711/Pemalang dari Letkol Inf Roihan Hidayatullah ke Letkol Inf Ade Afri Verdaniex berlangsung di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Banyumas, Selasa 27 Desember 2022.

Penulis : Alvito Firmansyah

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!