Ketua BAJA PERiNDO Pemalang Pimpin Foging Rumah Warga

Advertisement

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Aksi nyata Partai Perindo Pemalang tampaknya semakin merata dilaksanakan di masyarakat dengan kegiatan foggingnya.

Seperti yang dilakukan Trisnoanto, Ketua Sayap Partai BAJA PERINDO (Barisan Jaga) kabupaten Pemalang, yang selalu merespon dengan cepat keinginan masyarakat. Bermula dari pemohonan warga dusun Kebanyon RT.01, 02 Dan 03 RW.10 desa Kabunan kecamatan Taman kabupaten Pemalang yang khawatir lingkungan mereka terserang penyakit demam berdarah, sehingga harus dilakukan fogging (pengasapan).

Setelah melakukan koordinasi dengan DPD Perindo kabuoaten Pemalang melalui DPC Perindo kecamatan Taman, akhirnya Fogging pun dilaksanakan di lingkungan rumah warga dusun Kebanyon RT.01, 02 Dan 03 RW.10 desa Kabunan kecamatan Taman kabupaten Pemalang. Ada lebih dari 200 rumah warga yang difogging termasuk pekarangan dan kebun-kebun mereka, Selasa (21/11).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 wib tersebut dilaksanakan oleh kader setempat, DPRt Perindo Kabunan, dibantu oleh DPD Perindo kabupaten Pemalang serta DPC Perindo Taman.

Peni, istri dari Kadus kebanyon mewakili warga menyampaikan terimakasih kepada Partai Pemalang yang telah membantu warga melaksanakan fogging. Disampaikan juga bahwa Fogging sangat dibutuhkan oleh masyarakat kebanyon aplagi saat musim hujan dimana banyak genangan air. Masyarakat merasakan banyaknya nyamuk di rumah dan sekitarnya.

Ditambahkan Walaupun belum ada yang terjangkit DB di dusun kebanyon, Peni merasa sagat perlu wilayhnya difogging agar bisa mencegah masyarakatnya terjangkit DB.

ketua BAJA PERINDO kabupaten Pemalang, yang memimpin aksi tersebut mengapresiasi respon cepat DPC Taman dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat. Dirinya juga merasa sangat puas atas kerjasama seluruh elemen partai Perindo Pemalang sehingga pelaksanaan foging berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang Maya Wahyuningsih, sangat bangga akan kader yang dipimpinnya, sehingga bisa saling bantu membantu dalam menjalankan program Partai untuk masyarakat. Dirinya merasa bersyukur karena jika kader bisa berjalan dan saling koordinasi dengan baik maka apa yg dicita-citakan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera bukanlah hal yang mustahil.

Aksi sosial tersebut bukan hanya dilakukan oleh kader DPC Perindo kecamatan Taman saja, tapi juga diikuti oleh kader DPC WARUNGPRING, KARTINI PERINDO DPD Prmalang dan kader PEMUDA PERINDO DPD Pemalang. (hp)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!