Tenggelam di Sungai Comal Pemalang, Izdihar Belum Ditemukan

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bocah berumur 10 tahun, Izdihar Najila Basyna, yang tenggelam di Sungai Comal Desa Kelangdepok Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang hingga kini, Kamis 21 April 2022, belum ditemukan.

Kepala Kantor SAR Semarang, Heru Suhartanto, mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pencarian korban dengan menyusuri Sungai Comal dibantu BPBD, Aparat Kepolisian, dan warga.

“Upaya pencarian tim SAR gabungan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dari tempat kejadian menuju jembatan Comal dengan jarak kurang lebih 5 Kilometer.” tuturnya.

Dikatakan Heru, dalam proses pencarian ini tim SAR mengalami kendala akses penurunan perahu karet dan debit air Sungai Comal yang meningkat.

Heru menceritakan kronologi kejadian tenggelamnya korban Izdihar Najila Basyna. Saat itu, Rabu sore 20 April 2022, korban bermain di pinggir aliran Sungai Comal bersama 5 temannya.

“Kakinya (korban) terkena kotoran lumpur, ingin membersihkan dengan air aliran Sungai Comal,” jelas Heru.

Naas, korban terpeleset ke Sungai Comal dan tenggelam. Kelima temannya berusaha menolong namun tak berhasil. Saksi, Anggun (11), kemudian melaporkan hal ini kepada keluarga korban.

“Korban seketika terbawa arus tidak bisa berenang akhirnya hanyut tenggelam, korban memakai kaos lengan pendek warna biru dongker dan celana warna pink tinggi badan sekitar 120 sentimeter.” tandasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!