PMI Pemalang Bantu Korban Kebakaran 2 Rumah di Pulosari

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang mengirimkan bantuan untuk dua korban kebakaran rumah di Desa Karangsari Kecamatan Pulosari, Rabu 20 April 2022.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PMI Pemalang, Akhmad Patah, kepada korban kebakaran rumah, Rasito (40) dan Aris Mustofa (36), di Dukuh Krajan RT 10 RW 01 Desa Karangsari.

“Kami mendapat laporan dini hari tadi ada musibah kebakaran rumah, kemudian kami berkoordinasi dengan PMI Kecamatan Pulosari, dan benar adanya.” kata Patah.

Bantuan yang diberikan PMI berupa uang tunai masing-masing Rp 1 juta dan paket family kit yaitu perlengkapan mandi, sarung, sendok, lilin, piring, gelas, sendok, deterjen, gayung, dan terpal.

“Semoga bantuan dari PMI ini dapat merigankan beban, harapannya korban yang sedang sedih dengan menerima bantuan dari PMI menjadi sedikit tersenyum.” ungkapnya.

Kepala Desa karangsari, Dasuki, mengapresiasi kepedulian PMI Kabupaten Pemalang kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran ini.

“Semoga bermanfaat dan meringankan beban warga kami yang sedang tertimpa musibah.”  ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rabu 20 April 2022, dua rumah di Desa Karangsari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, ludes dilalap si jago merah dini hari tadi, Rabu 20 April 2022.

Kebakaran rumah milik Rasito dan Aris Mustofa yang tepatnya berada di Dusun Krajan RT 10 RW 01 Desa Karangsari itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!