25 CPNS Pemalang Terima SK Pengangkatan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebanyak 21 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 4 lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI-STTD) Kabupaten Pemalang 2021 menerima Surat Keputusan Pengangkatan dari Bupati.

Surat Keputusan (SK) Pengangkatan untuk CPNS dan PTDI-STTD itu diserahkan oleh Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemalang, Kamis 14 April 2022.

“Penerima SK pengangkatan ada 25, yaitu 21 CPNS tenaga kesehatan dan yang 4 Perhubungan.” tutur Mansur Hidayat seusai serah terima SK.

Sebagai wujud rasa syukur, Mansur Hidayat berpesan kepada para CPNS agar nantinya melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, jujur, disiplin, loyal kepada pimpinan, serta profesional.

“Jangan pernah sekali-sekali saudara melawan aturan ataupun hukum yang berlaku.” kata Mansur kepada para CPNS.

Harapannya dengan etos kerja yang baik, para CPNS dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang agar menjadi lebih baik dan semakin berkembang kedepannya.

Sebagai informasi, sebelumnya para CPNS yang menerima SK Pengangkatan dari Bupati Pemalang itu adalah formasi tahun 2021. Mereka mengikuti seleksi ketat mulai September 2021 lalu.

Kabupaten Pemalang sendiri mendapat kuota CPNS dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) sebanyak 21 orang pada tahun 2021.

Selain CPNS, Kabupaten Pemalang kebagian kuota PPPK sebanyak 202 orang PPPK Non-guru, dan 1.479 orang PPPK guru (Guru SD 1000 orang dan Guru SMP 479 orang).

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini