Diduga Putus Cinta, Gadis Pemalang Diselamatkan Ketika Hendak Terjun ke Sungai Ketiwon

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Tegal – Seorang perempuan muda asal Pemalang diduga hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Sungai Ketiwon Kota Tegal, Jumat petang, 7 Januari 2022. Beruntung warga berhasil membujuk dan segera mengamankannya.

Perempuan cantik asal Desa Mulyoharjo Pemalang yang diketahui bernama Vita Dwi Clarani Agustin itu, sebelumnya terlihat oleh warga bolak-balik di sekitar lokasi.

Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, warga melihat korban bolak-balik di sekitar jembatan sehingga dicurigai hendak bunuh diri.

“Warga berusaha menegurnya tetapi yang bersangkutan hanya diam. Karena khawatir, warga kemudian mengamankannya ke warung yang ada didekat lokasi,” kata Suratman saat dikonfirmasi, Sabtu pagi, 8 Januari 2022.

Menurut Suratman, warga kemudian melaporkannya ke petugas yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian. Selanjutnya, yang bersangkutan diamankan ke Mapolsek.

“Anaknya tidak bisa diam karena mengidap autisme,” ujarnya.

Saat dibawa ke Mapolsek, imbuh Suratman, yang bersangkutan juga masih diam. Dari pengecekan HP miliknya, diketahui dia minim pertemanan. Dari percakapan di WhatsAppnya, diketahui dia berusaha mendekati seorang lelaki tetapi tidak direspons. Diduga itulah yang menjadi penyebabnya ingin bunuh diri.

“Tadi malam sudah dijemput sama orang tuanya. Sekitar pukul 19.30 WIB,” kata Suratman.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!