PemalangSeputar Pantura

Hari Ibu, Anggota DPRD Perempuan dan IKD Pemalang Sambangi Panti Jompo

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Memperingati Hari Ibu, anggota DPRD Pemalang perempuan dan Ikatan Keluarga DPRD Pemalang mengunjungi Panti Pelayanan Sosial (PPS) Lanjut Usia Bojongbata, Selasa, 21 Desember 2021.

Rombongan yang mengenakan seragam berwarna merah jambu menyambangi para warga lanjut usia yang tinggal di sana. Suasana haru menyelimuti pertemuan dengan para penghuni panti jompo.

Perwakilan IKD Pemalang, Sri Aline, menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan untuk mengobati rasa rindu dengan lansia yang tinggal di PPS Lansia Bojongbata. “Semoga kita selalu diberi keberkahan dan kesehatan ya kakung, ya uti,” katanya kepada para lansia.

Keharuan makin pecah ketika para penyandang disabilitas tunanetra yang juga tinggal di PPS tampil menyanyikan lagu dengan gitar di hadapan rombongan Beberapa dari mereka pun tak kuat menahan air mata.

Dalam kesempatan itu, rombongan dari DPRD Pemalang juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako untuk para penghuni panti pelayanan sosial lanjut usia tersebut.

Salah satu anggota DPRD Pemalang, Ida Mulyani, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial anggota DPRD peremluan dan IKD terhadap kakek dan nenek yang tinggal di PPS ini.

“Semoga dengan datangnya kami, kakek dan nenek yang tinggal disini terhibur dan bantuan yang kami berikan dapat membantu kebutuhan hidup mereka,” katanya.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Faisal

Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *