Dangdutan di Kendalsari Tuai Kritik, Bupati Pemalang: Untuk Kebersamaan Saja

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menerima kritik atas aksinya bernyanyi dan berjoget dangdut di Desa Kendalsari, beberapa waktu lalu. Menurutnya, aksi itu dilakukan demi kebersamaan.

“Ya wajar, namanya ada masukan, kami terima,” kata Mukti Agung ditemui usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Pemalang, Selasa, 21 Desember 2021.

“Memang dalam situasi kondisi seperti ini ya. Tapi sekali lagi ini untuk kebersamaan saja. Saya terima kasih ada masukan, ada kritikan,” katanya.

Untuk diketahui, video aksi Bupati Pemalang bernyanyi dan berjoget dalam acara lomba ‘Mancing sambil Beramal’ di Desa Kendalsari menjadi sorotan. Dalam video itu, bupati menyanyikan lagu ‘Kereta Malam’ yang dipopulerkan Elvie Sukaesih. Sawer-menyawer pun menghiasi aksi bupati bernyanyi dengan lenggak-lenggok irama lagu dangdut itu.

Aksi itu belakangan mendapat kritik keras dari Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang Iskandar Ali Syahbana. Menurutnya, aksi bupati itu menyakiti hati rakyat.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top