OlahragaPekalonganSeputar JatengSeputar Pantura

Liga 3 Jateng, Persip Pekalongan Lolos ke 10 Besar

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Persip Pekalongan dipastikan lolos ke 10 besar usai mengalahkan Slawi United dalam laga lanjutan Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Senin sore 8 November 2021. Persip Pekalongan unggul dengan skor 2 dan Slawi United.

Babak pertama pertandingan, permainan kedua tim imbang skor 0-0. Pada babak kedua permainan di menit 60, Slawi United membuat gol 1-0. Namun beberapa menit kemudian, Ripal Wahyudi melalui tendangan penalty mampu menyamakan kedudukan 1-1. Tak lama setelah itu, Persip mampu menambah gol lewat tendangan Amir Hamzah di menit 66, skor berubah menjadi 1-2.

Wali Kota Pekalongan, Afzan Arslan Djunaid (Aaf) hadir menyaksikan pertandingan ini dan pulang dengan senyuman lebar mendapatkan hasil kemenangan Persip Pekalongan. Kemenangan hari ini membawa Kota Pekalongan masuk dalam 10 besar.

“Alhamdulillah Persip Pekalongan membawa kemenangan, meskipun para pemain terbebani karena harus menang, karena dengan menang akan masuk di 10 besar. Setiap istirahat kami motivasi mereka agar lebih semangat lagi dan perjuangan mereka hari ini membuahkan hasil,” tutur Aaf.

khusus untuk pertandingan ini Walikota Aaf memberikan bonus Rp 25 juta yang langsung diserahkan sore hari itu juga.

“Bonus ini sebagai bentuk apresiasi agar di laga selanjutnya para pemain lebih semangat. Selain bonus ini ada pula bonus dari Kospin Jasa, mudah-mudahan ada lagi untuk mendorong Persip Pekalongan,” kata Aaf.

Sementara itu, Ketua Persip Pekalongan, M Ridzky Arweidya (Deki) mengaku awalnya kurang percaya diri dan kurang yakin. Deki berkomitmen ke depannya akan lebih baik lagi dan berharap lolos ke semifinal.

“Kita akan cek para pemain melihat kesiapan semuanya, karena di 10 besar nanti lebih ketat, butuh perjuangan dan usaha yang lebih keras,” terang Deki.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

Amin Nurrokhman

Pimpinan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *