Kapolres Pemalang Beri Support Slamet, Bocah Pengidap Hidrosefalus Sejak Lahir

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menyambangi seorang anak yatim Slamet (16), yang mengidap penyakit Hidrosefalus untuk memberikan perhatian dan tali asih. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menyambangi seorang anak yatim Slamet (16), yang mengidap penyakit Hidrosefalus untuk memberikan perhatian dan tali asih. Kunjungan itu dilakukan di sela kegiatan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah untuk warga terdampak Covid-19 pada PPKM Level 3 di Kabupaten Pemalang.

“Saat menyambangi rumah salah seorang warga, kami melihat seorang anak yang mengidap penyakit Hidrosefalus, kami ingin memberikan support kepada keluarga untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan,” kata Kapolres.

Ibu kandung Slamet, Rohati (56) mengatakan, anaknya telah mengidap penyakit Hidrosefalus sejak lahir. “Bapak kandungnya telah meninggal dunia sejak dia kecil pak,” kata Rohati.

Kepada Rohati, Polres Pemalang memberikan tali asih dan menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah berupa sembako. “Semoga bermanfaat untuk ibu dan adik Slamet, jangan lupa untuk selalu patuhi prokes ya Bu,” kata Ari Wibowo.

Ia mengatakan, bantuan sosial dari pemerintah yang didistribusikan hari ini, diperuntukan bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19 di sekitar Mapolres Pemalang. “Polres Pemalang mendistribusikan 30 paket sembako untuk warga kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar Mapolres Pemalang,” kata Kapolres.

“Bantuan diberikan untuk meringankan beban warga kurang mampu selama penerapan PPKM level 3,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini