Gandeng Ponpes Al Maliki, Forkopimda Gelar Vaksinasi Massal di Polsek Pekalongan Selatan

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, Wali Kota Pekalongan A Afzan Arslan Djunaid, dan Danramil meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Pekalongan Selatan. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Kota Pekalongan – Tiga pilar Forkopimda Kota Pekalongan bermitra dengan Ponpes Al Maliki Kelurahan Jenggot, Pekalongan Selatan, kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat, Rabu, 6 Oktober 2021. Vaksinasi massal ini untuk dosis pertama dan kedua.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, Wali Kota Pekalongan A Afzan Arslan Djunaid, dan Danramil meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Pekalongan Selatan. Total 500 dosis vaksin disediakan panitia.

“Harapan kita dapat menjangkau semua lapisan masyarakat sekitar dan juga Ponpes,” kata Wahyu Rohadi.

Wahyu Rohadi menjelaskan, presentase vaksinasi di Kota Pekalongan masih kurang dari 40%. Polres mendorong capaian vaksin lansia mencapai 50%.

“Kita selalu koordinasi untuk stok vaksin di provinsi agar terus dikirimkan guna tercapainya 50% presentase masyarakat Pekalongan telah tervaksin,” katanya.

“Harapan kami seluruh masyarakat Kota Pekalongan dapat tervaksin guna tercapainya herd immunity. Bagi yang belum Vaksin silakan mendatangi Gerai Vaksin yang telah ditentukan sampai hari Sabtu,” katanya.

Sementara Wali Kota Pekalongan A Afzan Arslan Djunaid berpesan agar masyarakat yang sudah divaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan. “Kita harus patuhi protokol kesehatan untuk bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta capaian vaksin lansia tercukupi sesuai target Kemenkes,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini