Kakanwil Kemenkumham Jateng Roadshow ke Lapas Slawi dan Tegal, Berikan Penguatan Zona Integritas

Kakanwil Kemenkumham Jateng, Yuspahruddin (depan) didampingi Kalapas Slawi Mardi Santoso melihat-lihat kondisi Lapas Slawi, Sabtu, 2 Oktober 2021. FOTO/PUSKAPIK/SAKTI RAMADHAN
Iklan

PUSKAPIK.COM, Slawi – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hukum dam HAM Jateng, Yuspahruddin mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu siang, 3 September 2021. Kunjungan Yuspahrudin untuk memberikan penguatan kepada jajaran Lapas Kelas IIB Slawi menghadapi pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Penguatan dilaksanakan di Aula Dr Sahardjo, diikuti jajaran pegawai Lapas Slawi. Dalam sambutannya, Yuspahrudin mengingatkan agar jajaran pegawai Lapas Slawi memberikan pelayan terbaik dan tidak merasa tinggi hati, sebagai cerminan identitas diri dari seorang ASN.

“Dalam undang-undang ASN fungsi kita adalah sebagai pelayan publik, pelayan masyarakat setinggi apapun pangkat kita tetaplah seorang pelayanan. Terus berikan pelayan terbaik karena tindakan baik sekecil apapun akan menjadi amal bagi kita” kata Yuspahrudin.

Yuspahrudin juga berpesan agar jajaran Lapas Slawi menggiatkan publikasi kegiatan ke dalam platform media sosial. Tujuannya agar masyarakat tahu apa saja yang telah dilakukan Lapas Slawi.

“Selain itu dengan memberikan informasi juga berperan guna melawan berita negatif yang mungkin saja bisa terjadi,” ujar Yuspahrudin.

Kalapas Mardi Santoso, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil yang berkenan hadir untuk memberikan penguatan. Selain itu, Mardi juga menjelaskan mengenai kesiapan Lapas Slawi dalam menghadapi pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dengan memaparkan inovasi-inovasi serta pembangunan sarana dan prasarana dalam pelayanan.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini