Nelayan Pemalang Ditemukan Tewas di Perahu, Begini Kronologinya

Penemuan jasad Casmadi (48) nelayan Desa Asemdoyong, Kabupaten Pemalang, Selasa 28 September 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Berangkat mencari ikan sendirian, warga Desa Asemdoyong, Kabupaten Pemalang, ditemukan meninggal di atas perahu jukung di tengah lautan.

Penemuan jasad nelayan itu dibenarkan Kapolsek Taman, AKP Mahendro, saat dihubungi, Rabu 29 September 2021.

“Ya, ditemukan para nelayan yang berangkat melaut, kemarin hari Selasa (28 September 2021) sekitar pukul 05.00 WIB,” ujarnya.

Jasad tersebut adalah Casmadi warga Dusun Karanganyar Rt. 03 RW 09 Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Jasad Casmadi ditemukan di atas perahu jukung yang terombang-ambing di lautan, sekitar 8 mil dari muara kali (sungai) elon Asemdoyong.

“Sebelumnya, hari Senin itu saksi melihat korban berangkat mencari ikan di muara sungai elon, sekitar jam 15.00.” tutur AKP Mahendro.

Setelah menemukan perahu jukung beserta jasad Casmadi, para nelayan kemudian membawa perahu tersebut ke tepi sungai malang Asemdoyong dan melapor ke Polsek Taman.

“Tim kami mendatangi TKP. Setelah diperiksa, tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban meninggal karena sakit. Keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah,” jelas AKP Mahendro.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini