Tragis! Motor Nyungsep ke Jurang 50 Meter, Mahasiswa Tegal Tewas

0
FOTO/PUSKAPIK/ILUSTRASI/NET

PUSKAPIK.COM, Brebes – Seorang mahasiswa asal Kabupaten Tegal dilaporkan meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya masuk ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter. Kecelakaan tunggal itu terjadi di turunan tajam Gunung Lio Desa Bandungsari, Kecamatan Banjarharjo, Brebes.

Peristiwa tersebut terjadi di turunan tajam Jalan Raya Salem-Banjarharjo. Kapolsek Banjarhajo, Iptu Teguh Iswanto, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Selasa 14 September 2021 menjelaskan, kecelakaan terjadi saat korban dari arah Salem berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor G-6427-YJ.

Setelah sampai di tempat kejadian, tiba-tiba kendaraan tidak terkendali sehinggga korban dan temanya masuk jurang dengan kedalaman 50 meter.

“Saat itu, ada seorang saksi yang melihat kejadian tersebut dan langsung mengevakuasi para korban dan membawa ke puskesmas terdekat,” ujarnya.

Namun saat dalam perjalanan, kata dia, salah seorang korban dilaporkan meninggal dunia. Korban meninggal adalah mahasiswa bernama Eros Furkon Ardiansyah (19) warga Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

“Setelah di lakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Bandungsari pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya di serahkan ke unit Laka lantas Polres Brebes,” pungkasnya.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini