Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pemalang 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

0
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengukuhkan pengurus Karang Taruna 2021-2026 di Aula Sasana Bhakti Praja, Jumat sore, 13 Agustus 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Karang Taruna Kabupaten Pemalang kini dinahkodai Abdul Hakim SH. Ia memastikan, kepengurusannya akan bekerja keras melaksanakan tugas serta mendukung program Pemkab Pemalang.

Abdul Hakim bersama para pengurus Karang Taruna Pemalang 2021-2026 dikukuhkan oleh Bupati Mukti Agung Wibowo di Aula Sasana Bhakti Praja, Jumat sore, 13 Agustus 2021.

Usai dikukuhkan, Abdul Hakim memastikan, kepengurusannya akan bekerja keras melaksanakan tugas Karang Taruna hingga 2026 mendatang. Dia mengakui tantangan saat ini berbeda dengan Karang Taruna masa lampau, sebelum adanya pandemi Covid-19.

“Ini adalah tantangan pemuda ke depan, yakinlah tantangan 5 atau 10 tahun yang akan datang akan lebih dahsyat dibanding 5 atau 10 tahun lalu,” ujar Hakim.

Selain itu, Abdul Hakim mengatakan, ke depan Karang Taruna juga akan mendukung seluruh visi-misi dan program unggulan Pemerintah Kabupaten Pemalang saat ini.

“Mudah-mudahan kita bisa mengeksekusi dan melaksanakan mandat yang kita terima hari ini, dengan sebaik-baiknya,” ujar pria yang pernah menjabat Ketua KPU Pemalang itu.

Bupati Mukti Agung Wibowo, mengungkapkan, saat ini masyarakat sangat membutuhkan inovasi dan gerakan yang luar biasa dari Karang Taruna. Ia berharap ke depan sinergitas antara Karang Taruna dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjalin baik.

“Harapan kami, perubahan lebih baik dan maju untuk Kabupaten Pemalang. Salah satunya melalui organisasi Karang Taruna ini bisa menciptakan Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni,” katanya.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini