Ketua DPRD Pemalang Blusukan Bagikan Vitamin dan Sosialisasi Wajib Masker

0
FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang– Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana blusukan membagikan vitamin dan sosialisasi wajib memakai masker di gang-gang kecil Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Selasa sore, 13 Juli 2020.

Ratusan vitamin C dibagikan oleh Tatang Kirana untuk warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah, juga untuk warga yang membutuhkan untuk ketahanan tubuh pada saat wabah virus corona sedang merajalela di Jalan Bromo, Kelurahan Mulyoharjo.

Selain vitamin, ia juga terus mengingatkan warga yang tidak memakai masker agar tetap memakai masker saat beraktivitas dan tidak berkerumun untuk menghindari penularan.

Sosialisasi protokol kesehatan saat pandemi ini, rupanya sering dilakukan oleh Tatang Kirana tidak hanya di Jalan Bromo, tetapi diwilayah lainya secara bergantian. Menurut Tatang, pemberian vitamin wajib diberikan kepada warga terutama yang menjalani isolasi mandiri akibat tertular corona dan Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Setidaknya vitamin c bisa menambah imun tubuh untuk seseorang khususnya yang sudah terkonfirmasi positif corona dan semua warga untuk meningkatkan kebugaran,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan in tidak bosan mengingatkan warga akan bahaya virus corona yang sudah menelan banyak korban. “Saya berharap, masyarakat menaati PPKM yang sudah disepakati dan taat melaksanakan protokol kesehatan,” tutupnya/

Kontributor: Dedi Muhsoni
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini