Gratis! Polres Pemalang Buka Gerai Vaksin Presisi

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polres Pemalang membuka gerai vaksin presisi di Gedung Serbaguna Pemalang, yang diperuntukkan bagi masyarakat secara gratis, mulai Jumat 9 Juli 2021.

Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, mengungkapkan, vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Pemalang akan diselenggarakan sampai akhir bulan Juli 2021 mendatang.

“Gerai Vaksin Presisi dibuka secara gratis, untuk mengikuti vaksinasi cukup dengan membawa KTP saja. Sasaran vaksinasi adalah lansia, dan warga yang sudah berusia di atas 18 tahun,” imbuh Kapolres.

Ronny mengatakan, target peserta yang divaksin di gerai vaksin presisi dengan jumlah kurang lebih 250 orang setiap harinya.

KLIK! LIHAT DOKUMENTASI DALAM POTRET PUSKAPIK

“Untuk memberikan pelayanan vaksinasi, kami menyiapkan tenaga kesehatan dari Klinik Pratama Polres Pemalang,” ungkap Kapolres.

Gerai vaksin presisi Polres Pemalang diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Bagi yang belum melaksanakan vaksinasi, silahkan datang ke gerai vaksin presisi Polres Pemalang di Gedung Serbaguna setiap hari senin sampai jumat pada pukul 08.00 wib,” pesan Kapolres.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini