Dengan Foging Bersana Masyarakat, Perindo Semakin Berada Di Tengah Rakyat

PEMALANG (PuskAPIK) – Untuk yang kesekian kalinya Partai Perindo kabupaten Pemalamg mengadakan kegiatan sosial foging atau pengasapan dilingkungan rumah warga wilayah kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Rabu (15/11).

Foging yang dilaksanakan di Sumurgesing RT 01,02,03 RW 11 Jebet Utara kecamatan Taman Pemalang Sebanyak 200 rumah warga, dihadiri segenap pengurus DPD Pengurus Perindo kabuoaten Pemalang, perwakilan Pengurus DPC Perindo Taman, kader DPRt serta warga masyarakat.

Adalah Trisnanto Ketua Baja Pemalang dan Iwan Kurniawam wakil ketua DPC Perindo Taman yang selalu aktif berhubungan dengan warga masyarakat dalam mengakomodir keinginan masyarakat.

Pelaksanaan Foging yang berawal dari permintaan warga masyarakat tersebut diakomodir oleh Trisnanto, yang kemudian berkoordinasi dengan Iwan Kurniawan melakukan kerjasama dengan David Santoso, kerua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan mengkondisikan semua kebutuhan obat serta peralatan yang dibutuhkan.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 wib tersebut berlangsung hanya sekitar 2 jam, hungga pukul 12.00 wib. Hal tersebut menurut Trisnanti dan Iwan Kurniawan, dikarenakan adanya kerjasama yang sangat baik antara kader Perindo dengan warga setempat.

Ketua DPD Perindo kita Pekalaongan, yang ikut terlibat dalam keguatan tersebut menyampaikan rasa senang karena Perindo Pemalang bisa bekerja untuk masyarakat, membantu masyarakat dengan tepat sasaran.

Diharapkan David untuk kedepan hubungan antara kader dengan masyarakat semakin terjalin lebih baik lagi dan semakin menunjukkan Perindo hadir di tengah rakyat seperti anjuran Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo..

Nasir, Salah satu tokoh masyarakat Sumurgesing menyampaikan bahwa dirinya menggerakkan RT-RT yg lain agar mau mengajukan permohonan fogging karena beberapa waktu lalu ada penduduk yang terkena DB sehingga dirinya kawatir penyakit tersebut akan kembali berjangkit di desanya. Lebih lanjut dijelaskan Nasir bahwa dirinya merasa senang dan bangga akan respon yang luar biasa dari Partai Perindo. Pengajuan foging langsung disetujui dan segara ditindaklanjuti.

“Kami berharap Perindo semakin besar dan semakin dicintai rakyat yang ada di wilayahnya sehingga masyarakat semakin merasa hadirnya Perindo sangat berguna untuk masyarakat,” pungkas Nasir. (hp)