Begini Upaya PKB Pemalang Dekati Millenial, Gaet Suara 2024

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Generasi millenial menjadi perhatian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang mendulang suara dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Setelah menata struktur partai di tingkat bawah pasca-Muscab dan Muskercab, DPC PKB Pemalang bakal fokus mempersiapkan gelaran Pemilu 2024.

Mereka bakal giat memperkenalkan sang Ketua Umum, Muhaimin Iskandar (Gus Ami), yang didorong maju Nyapres 2024.

Dalam upaya menggaet suara dalam pesta demokrasi itu, pemilih dari kalangan generasi millenial bakal menjadi fokus utama.

“Karena 60 persen pemilih kita di tahun 2024 itu millenial, maka kita harus mengambil kesempatan ini,” ujar Iskandar Ali Syahbana, Ketua DPC PKB Pemalang, Selasa 22 Juni 2021.

Hal yang sama, juga dikatakan pria yang akrab disapa Mas Is itu, dalam Halal bi Halal dan Muskercab DPC PKB Pemalang beberapa waktu lalu.

Pendekatan terhadap mereka, kata Iskandar, harus dilakukan agar memiliki ketertarikan dan keberpihakan kepada PKB.

Bahkan DPC PKB Pemalang membentuk Duta Generasi Millenial Gus Muhaimin Iskandar (Duta Gemas), untuk memperkenalkan kepada mereka.

“Mereka ini kita tugaskan, kita mintai tolong mengenalkan Gus Ami di kelompok/komunitas millenial di Pemalang,” tutur Iskandar.

Harapannya, masyarakat Pemalang bisa mengenal sang Ketua Umum, Gus Ami, serta track recordnya dalam mengawal aspirasi masyarakat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!