4 Rumah Kayu Ludes Terbakar

PEMALANG (PuskAPIK) – 4 rumah warga di RT.07 RW.02 dusun Bengkeng desa Mereng kecamatan Warungpring kabupaten Pemalang ludes tak tersisa dilalap si jago merah, Minggu (12/11).

Musibah yang terjadi sekitar pukul 01.30 wib tersebut diduga berasal dari penerangan yang berasal dari lilin atau lampu templok yang berada pada salah satu rumah.
Ucky, salah satu warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut menyampaikan api dengan cepat membesar dari satu rumah ke rumah lainnya karena ke empat rumah tersebut semua dindingnya terbuat dari kayu.

Disampaikan juga bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Warungpring, yang segera menghubungi unit pemadam kebakaran.

Wargapun dengan spontan berusaha memadamkan kebakaran tersebut dengan peralatan seadanya sambil menunggu petugas pemadam tiba di lokasi.

Sekitar pukul 02.30 wib petugas bersama warga berhasil memadamkan api. Tidak terdapat korban jiwa, sementara kerugian materiil belum bisa diperkirakan. Saat ini pihak berwajib masih dalam penyelidikan guna mencari sebab-sebab kebakaran. (uck/red)