Dicari di Sungai, Kakek di Pemalang Ternyata Ketemu di Hutan

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kakek Rahadi akhirnya berhasil ditemukan warga bersama Tim Sar, setelah melalui proses pencarian panjang. Kakek yang semula diduga tenggelam di Sungai Comal Pemalang itu akhirnya ditemukan dalam kondisi sehat di tengah hutan.

Itu dibenarkan Kapolsek Bantarbolang, AKP Abdul Cholik, saat dihubungi Puskapik.com via telepon, Selasa 9 Maret 2021.

“Alhamdulilah sudah ditemukan, tadi pagi, di hutan, di belakang rumahnya itu kan hutan pinus,” terang Kapolsek.

Dituturkan Kapolsek, Kakek Rahadi (76) berhasil ditemukan setelah dilakukan proses pencarian darat oleh Warga Desa Pabuaran, bersama Bhabinkamtibmas.

“Sampai sekarang belum mau ngomong, bengong aja, belum mau ngomong dia,” tutur Kapolsek.

Saat ditemukan, kata Kapolsek, kakek Rahadi ketakutan dan hendak kabur. Namun, setelah dibujuk warga untuk pulang, akhirnya kakek Rahadi mau diajak pulang.

“Saya sarankan ke Pak Kepala Desa, kalau dia memang ada kelainan pikiran, saya sarankan dibawa ke rumah sakit jiwa saja, menggunakan SKTM. Mumpung belum parah, saya sarankan dibawa ke psikolog,” kata Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin sore 8 Maret 2021, Seorang kakek warga Desa Pabuaran,Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, diduga hanyut di Sungai Comal. Hingga sore ini,pencarian terhadap terhadap kakek 76 tahun yang diduga hanyut itu masih berlangsung.

Kakek yang diduga hanyut di sungai itu adalah Rahadi (76), Warga RT 03 RW 02,Desa Pabuaran,Kecamatan Bantarbolang,Pemalang. Kakek Rahadi meninggalkan jejak sebuah drigen yang dibawanya saat keluar rumah, didekat Sungai Comal

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini