PemalangSeputar JatengSeputar Pantura

Tragis! di Pemalang, Pohon Tumbang Timpa Mobil, 4 Orang Tewas

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pohon besar di Jalan Raya Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, roboh dan menimpa sebuah mobil dengan 8 penumpang asal Banyumas. Akibat kejadian ini, 4 orang penumpang tewas ditempat, dan sisanya mengalami luka berat dan luka ringan, dilarikan ke rumah sakit Mardhatillah, Randudongkal, Pemalang.

Itu dibenarkan Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno, saat dihubungi Puskapik.com via telepon, Sabtu petang 6 Maret 2021.

“Semula kendaraan Toyota Avanza warna silver melaju dengan nomor polisi B-2083-UKB dari arah selatan ke utara pada kondisi hujan lebat. Sesampainya di lokasi kejadian ada pohon randu yang berada di sebelah kiri jalan tumbang kemudian menimpa Kendaraan,” terang AKP Trino Winarno.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Semingkir,Kecamatan Randudongkal,Kabupaten Pemalang, sekitar pukul 14.45 WIB sore tadi. Total ada 8 orang penumpang yang menjadi korban, 4 diantaranya tewas di tempat, 2 luka ringan dan 4 lainnya luka berat dan luka ringan.

Korban yang tewas di TKP diantaranya,Apriyanto (L) (40), dan Pandi (L) (70),Agil Trias (P) (25), dan Atta (6).

Kemudian, korban luka berat dan luka ringan yaitu Kuswati (P) (68), Ike (P) (35), Arifian Hananta (L) (12), Abinaya Kenzi Ananta (L) (7).

Diketahui, seluruh korban adalah warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas.

Pasca berhasil dievakuasi, korban luka berat dan luka ringan langsung dilarikan ke rumah sakit Mardhatillah Randudongkal, Pemalang, untuk mendapatkan perawatan. Jenazah korban meninggal, juga dibawa kerumah sakit setempat.

Kejadian itu sempat menutup akses Jalan Raya Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, sore tadi selama evakuasi berlangsung. Evakuasi dilakukan oleh personil TNI-Polri,Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pemalang, dibantu warga sekitar.

“Saat ini bangkai kendaraan sudah dibawa unit laka lantas Satlantas Polres Pemalang. Kondisi lalu lintas jalan di sekitar TKP sudah normal seperti biasa,” tutur AKP Trino Winarno.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Amin Nurrokhman

Pimpinan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *