315 Anggota Kodim 0710 Pekalongan Disuntik Vaksin Covid-19

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Kota Pekalongan – Vaksinasi COVID-19 kali ini menyasar anggota TNI sebagai pelayan publik. Sebanyak 315 anggota Kodim 0710/Pekalongan disuntik vaksin Covid-19 di
Makodim, Selasa, 2 Maret 2021.

Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji mengungkapkan, hari ini ada 315 anggotanya yang disuntik vaksin. “Pelaksanaannya dimaksimalkan hari ini, jika belum selesai akan dilanjut besok. Alhamdulillah sampai detik ini anggota Kodim 0710 Pekalongan memenuhi syarat dan cocok semua divaksin,” kata Mayor Inf Raji.

Menurutnya, vaksin ini sangat bermanfaat bagi anggotanya. Pasalnya selama banjir banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat.”Jangan sampai para anggota terkena Covid-19 padahal harus melayani publik,” kata Mayor Inf Raji.

Diikatakan bahwa saat suntik vaksin rasanya seperti suntik biasa. Mayor Raji berharap vaksinasi menjadi bentuk pencegahan Covid-19, sehingga anggota Kodim 0710/Pekalongan dapat melayani masyarakat dengan prima.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Slamet Budiyanto mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap II ini diperuntukkan bagi para pelayan publik ini dan telah dilakukan sejak pekan lalu.

“Untuk dosis pertama ini selain telah menyasar para ASN dan non ASN di Pemerintah Kota Pekalongan, juga diberikan kepada anggota DPRD, tokoh agama dan tokoh masyarakat, wartawan, para pedagang pasar, dan petugas kepolisian, serta pegawai perbankan dan BUMN di Kota Pekalongan. Dan hari ini dilaksanakan di Kodim 0710 Pekalongan,” kata Budi.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!