Banjir Surut, Arus Lalu Lintas di Jalan Arteri Kedungkelor Tegal Kembali Normal

Seorang polisi berjaga di jalan arteri Kedungkelor, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Kamis sore, 14 Januari 2021. Jalur tersebut sempat terendam banjir pada Kamis pagi, 14 Januari 2021. FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Tegal – Banjir yang merendam ruas jalan arteri pantura Kedungkelor, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal telah surut pada Kamis sore, 14 Januari 2021. Pantauan Puskapik.com di lokasi, genangan air telah berkurang signifikan.

Arus lalu lintas baik dari arah Jakarta maupun dari Semarang juga terlihat normal. Meski demikian, laju kendaraan dari dua arah masih lambat lantaran kondisi jalan rusak setelah terendam banjie sejak Kamis pagi, 11 Januari 2021.

Pengemudi kendaraan harus ekstra hati-hati dan waspada saat melintas di bekas lokasi banjir, lantaran banyaknya lubang dan aspal yang terkelupas. Ditambah lagi dengan minimnya penerangan jalan.

Polres Tegal masih menyiagakan sejumlah personelnya di sekitar jalan arteri Kedungkelor untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Anggota masih bersiaga dan melakukan patroli sampai malam di Kedungkelor. Karena kondisi jalan rusak. Antisipasi kemacetan dan kecelakaan,” kata Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tegal, Kompol Aries Heriyanto, saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Kontributor: Wijayanto
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan