Tiga Pilar Siap Sukseskan Pilkada Kabupaten Pemalang

KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Untuk meningkatkan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Pilkada Kabupaten Pemalang 2020, unsur Polri-TNI dan pemerintah daerah menggelar apel 3 pilar di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu, 5 Desember 2020.

Bupati Pemalang Junaedi mengungkapkan, apel digelar untuk mengecek secara fisik kesiapan personel dari unsur 3 pilar sebelum bertugas melaksanakan pengamanan Pilkada di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Apel 3 pilar digelar untuk menyatukan langkah dan memperkokoh sinergitas Polri-TNI dan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan Pilkada Kabupaten Pemalang yang kondusif, sejuk dan damai,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, Polres Pemalang telah menyiapkan 980 personel dalam pengamanan Pilkada Kabupaten Pemalang 2020.

“Intinya bahwa, Polres Pemalang dibantu TNI dan pemerintah daerah siap melaksanakan pengamanan pilkada Kabupaten Pemalang pada 9 desember 2020 yang akan datang,” kata Kapolres.

Terkait pelaksanaan Pilkada yang berlangsung di tengah pandemi, Kapolres Pemalang memastikan seluruh personelnya dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

“Seluruh anggota Polri Polres Pemalang sudah melaksanakan swab, dan siap untuk melaksanakan pengamanan Pilkada di tengah pandemi saat ini,” ungkap Kapolres.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan