Pilkada Pemalang, Agus Sukoco Sambangi Madrasah Diniyah Sikentung

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Calon bupati Pemalang nomor urut 01 Agus Sukoco menyambangi Madrasah Diniyah Al Karomah di Dusun Sikentung, Kelurahan Petarukan, Kecamatan Petarukan, Pemalang, Selasa 17 November 2020 sore.

Safari politik keagamaan pada masyarakat 20 hari menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Pemalang, masih terus dilakukan Cabup nomor urut 01 Agus Sukoco.

Agus Sukoco menyambangi warga Dusun Sikentung dan ulama setempat. Tidak banyak yang dikatakan Agus Sukoco dalam pertemuan itu, hanya saja, Agus Sukoco menginginkan pendidikan Islam sejak dini yang ada di tingkat desa atau kelurahan seperti madrasah diniyah agar terus digelorakan.

Ia berjanji, jika masyarakat menghendaki dirinya menjadi Bupati Pemalang, akan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan Islam sebagaimana visi dan misinya untuk memperkuat keagamaan.

“Apapun bantuannya, diharapkan warga Sikentung dapat mempergunakan sebaik -baiknya dan bisa bermanfaat bagi kemajuan madrasah,” kata Agus Sukoco.

Dalam pandemi Covid-19 ini, Agus Sukoco mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam kegiatan apapun, selalu menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan dengan sabun.

Sementara itu, pengasuh Madrasah Diniyah Al Karomah Sikentung, Kiai Sutarjo di hadapan para warga dan santrinya, mengaku berterima kasih dengan Agus Sukoco yang sudah menyambangi warga Sikentung dan madrasah Al Karomah yang menjadi tempat belajar agama warga Sikentung dan sekitarnya.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!