Koalisi Partai Pengusung Agus-Eko Kecamatan Taman Yakin Menang Telak

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Di tengah gempuran dukungan dan manuver partai politik pada Pilkada Kabupaten Pemalang Tahun 2020, koalisi partai pendukung di wilayah Kecamatan Taman masih solid dan terus berupaya memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Agus Sukoco-Eko Priyono. Hal itu ditandai dengan konsolidasi dan evaluasi yang digelar partai pengusung, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Nasdem di salah satu tempat di wilayah Kecamatan Taman, Jumat, 13 November 2020.

Tim pemenangan paslon Agus-Eko, Rinaldi Firdaus Kautsar mengatakan, kekompakan mesin politik partai pengusung di Kecamatan Taman hingga kini masih solid, dan terus bergerak memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai visi misi yang dimiliki Agus-Eko.

“Dari evaluasi ini, kami yakin untuk masyarakat Kecamatan Taman, khususnya masih merindukan sosok nasionalis dan agamis yaitu Agus-Eko untuk menjadi bupati Pemalang,” katanya.

Dijelaskan Aldi, tidak hanya mesin politik yang bergerak, koalisi ini juga bekerja sama dengan relawan yang sudah tersebar di seluruh desa di Kecamatan Taman untuk memenangkan Agus-Eko.

“Tidak ada batasan waktu kami bekerja, koalisi partai ini masuk pada tingkatan relawan hingga ke akar rumput pada wilayah RT dan RW pada setiap desa,” kata Aldi.

Aldi, politikus milenial dari PDI Perjuangan ini terus melakukan terobosan baru dengan perkembangan isu di Kecamatan Taman untuk mendapatkan dukungan pemenangan paslon Agus-Eko.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!