Santri Milenial Pemalang Silturrakhim ke Cabub Agus Sukoco

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2020, Forom Santri Milenial (FSM) Kabupaten Pemalang menggelar kegiatan keagamaan dan bersilahturahmi ke kediaman Calon Bupati Pemalang nomor urut 1 Agus Sukoco, di Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang, Kamis 22 Oktober 2020.

Masih dalam peringatan HUT Santri Nasional Ke-5, FSM Kabupaten Pemalang melakukan safari keagamaan pada semua pengurus kecamatan FSM termasuk bersilahturahmi ke kediaman mantan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang sekaligus calon bupati nomor urut 1 Agus Sukoco sekaligus memberikan dukungan untuk Pilkada 9 Desember 2020.

Ketua FSM Kabupaten Pemalang Ihrom Setiyowibowo mengatakan, dengan melakukan komunikasi dengan Agus Sukoco, berharap peran santri ke depan bisa diikutsertakan dalam pembangunan Kabupaten Pemalang agar lebih baik lagi.

Menurutnya, Agus Sukoco memiliki karakter yang tidak dimiliki calon bupati lainya yaitu rendah hati dan selalu menerima aspirasi dan masukan rakyat serta menjalankannya.

“Berharap peran santri harus diikutsertakan dalam segala hal. Sebab santri juga banyak yang memiliki kemampuan sehingga bisa berperan dalam pembangunan Kabupaten Pemalang kedepan,” kata Ihrom.

Sementara itu, Agus Sukoco sangat berterimakasih kepada santri milenial yang sudah mau bersilahturahmi ke rumahnya serta dukungannya dalam pemilihan bupati 9 Desember mendatang.

Ia menjelaskan, peran santri dari dulu hingga sekarang sangat dibutuhkan oleh pemerintah dalam hal keagaam dan lainnya. Sebab, jika ditarik ke belakang, peran santri yang motori kiyai Hasim Asy’ari dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia kal itu sangat dominan.

“Oleh karena itu, pada momen hari peringatan santri nasional ini, diharapkan semua santri bisa sehat dan mengikuti perkembangan yang ada,” kata Agus.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini