Pilkada 2020, Partai Golkar Siap Menangkan Agus-Eko di Kecamatan Pemalang

0
Partai Golkar menggelar konsolidasi dan sosialisasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, Agus Sukoco-Eko (Sae) di Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang, Senin malam, 12 Oktober 2020. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Partai Golkar menggelar konsolidasi dan sosialisasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, Agus Sukoco-Eko Priyono (Sae) di Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang, Senin malam, 12 Oktober 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut Agus Sukoco dan tim pemenangan yang diwakili oleh Agung Dewanto.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang, Rois Faizol mengatakan, sosok Agus Sukoco sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Pemalang karena memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi.

Rois yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pemalang ini juga mengagumi pribadi Agus Sukoco yang sabar dan ulet dalam dunia perpolitikan, tapi tetap merakyat, terutama sebagai warga Kelurahan Widuri.

Program yang ditawarkan Agus Sukoco pun tidak muluk-muluk, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan pertanian. Selain itu, program desa yang akan diprioritaskan jika nanti menjadi bupati akan memperbaiki pembangunan jalan desa agar lebih baik.

“Warga Kelurahan Widuri khususnya, jangan ragu dan bimbang untuk memilih Agus Sukoco sebagai bupati pemalang pada pemilu 9 Desember mendatang,” katanya.

Rois yang mengenal karakter masyarakat Widuri pun meyakini paslon Agus-Eko akan menang mutlak di Kelurahan Widuri. Pihaknya tidak akan memberikan celah kepada paslon lain untuk masuk ke wilayahnya.

Selain Widuri, kata Rois, dirinya juga akan bekerja keras di wilayah daerah pemilih (Dapil) Kecamatan Pemalang untuk memenangkan Agus-Eko.

Sementara itu, Agus Sukoco sangat berterima kasih dan meminta doa restu kepada warga Widuri yang telah menerima kehadirannya sebagai warga sekaligus colon bupati Pemalang.

“Ini adalah bagian dari sambung rasa, yang pernah dilakukan sebelumnya, dan meminta dukungan penuh agar bisa menyosialisasikan pemenangan Agu-Eko,” kata Agus.

Kegiatan konsolidasi warga Kelurahan Widuri ini, telah menggunakan standar protokol kesehatan sebagaimana Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) yang mengharuskan tidak lebih dari 50 orang, dan menggunakan masker, serta cuci tangan.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini