Dapur Umum Polres Pemalang Terus Berlanjut Sampai Pandemi Berakhir

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ratusan warga Kelurahan Kebondalem, Pemalang yang mengenakan masker kain berbaris menjaga jarak satu sama lainnya di halaman Rusunawa Pemalang. Mereka warga kurang mampu di Rusunawa Pemalang, menunggu pembagian nasi kotak, Kamis 17 September 2020.

Mereka kehadiran rombongan personil TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Pemalang yang datang untuk membagikan nasi kotak yang sebelumnya dimasak di Dapur Umum Polres Pemalang.

Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, kegiatan dapur umum untuk warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Meskipun dengan menu sederhana, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk warga kurang mampu yang bermukim di Rusunawa Pemalang,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Dapur Umum Polres Pemalang menyiapkan 300 paket nasi kotak yang dikemas dan dimasak oleh personil Polres Pemalang bersama personil Kodim 0711/Pemalang dan Satpol PP Kabupaten Pemalang.

Ronny menyebut, lokasi pembagian nasi kotak akan berganti setiap minggunya, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang.

“Hari ini kami membagikan nasi kotak berisi nasi, telur rebus, mie goreng dan tempe goreng, semoga berkenan,” harapnya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan