Positif Covid-19, Bupati Pemalang dan Istri Mulai Membaik

KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM,Pemalang – Setelah menjalani pemeriksaan medis selama sepekan, Bupati Pemalang Junaedi, yang terpapar Covid-19 menunjukkan kesehatan yang mulai membaik. Hal itu dikatakanya pada video yang dibagikan.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu Junaedi mengatakan, kondisinya mulai membaik setelah menjalani isolasi dan perawatan medis di RSUD M.Ashari selama tujuh hari. Selain dirinya, istrinya Irna Setyowati yang juga sebelumnya divonis positif Civid-19 juga sudah membaik.

“Alhamdulillah, atas doa teman teman, sahabat sekalian, kondisi saya dan ibu baik-baik saja. Hari ke tujuh setelah isolasi dan perawatan oleh tim medis rumah sakit, kondisinya membaik,” kata Junaedi, Senin 27 Juli 2020.

Dalam waktu tidak lama, Junaedi dan istrinya Irna Setyowati akan menjalani swab ulang untuk memastikan Covid-19 masih yang ada pada dirinya dan istrinya itu. Ia pun yakin tidak lama lagi dirinya akan kembali di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Pemalang.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas kesembuhan saya dari Covid-19 ini,” tutupnya.

Sebelumnya, pada 21 Juli 2020, Bupati Pemalang dan istrinya Irna Setyowati dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani swab laboratorium oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang.

Dalam kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang ini setidaknya ada
87 orang yang dinyatakan positif Covid-19, 45 orang dinyatakan sembuh, 38 orang masih dirawat 38 dan 4 orang meninggal dunia. Namun demikian, dari jumlah itu terdapat 16 orang bukan asli penduduk Pemalang.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan