Komunitas Harley Davidson Tegal Bagikan Nasi Kotak

FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Tegal – Para penggemar Motor Gede (Moge) di Tegal, yang tergabung dalam Jong Java Harley Davidson Tegal Raya (JJHDTR), membagikan makanan berbuka puasa dan masker.

Nasi dan masker dibagikan kepada para pengguna jalan di sejumlah lokasi di Kecamatan Slawi, di Taman Rakyat Slawi, Taman Bunga Slawi dan Patung Obor.

Mereka menyasar para tukang becak, tukang parkir dan ojek online. Ada 500 dus makanan siap santap dan 500 masker yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang digelar kawan-kawan,” kata Ketua JJHD Tegal Raya, Dimas Setiawan kepada puskapik.com, Minggu sore, 17 Mei 2020.

Sebelumnya, pada 18 April 2020 lalau, lanjut Dimas, komunitasnya telah menyerahkan bantuan tempat cuci tangan di sejumlah lokasi, yakni di Masjid Agung, Pasar Pagi dan Polres Tegal Kota.

“Pada kesempatan itu kita juga membagi-bagikan masker dan nasi ponggol kepada warga. Ada 1000 masker dan 1000 nasi ponggol yang kita bagikan,” ungkap Dimas.

Menurut Dimas, rangkaian aksi sosial itu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sekaligus untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Di jalan masih banyak terlihat warga yang tidak memakai masker. Kita kasih masker dan langsung dipakai plus ada bonus nasi kotak,” pungkasnya.

Kontributor : Wijayanto
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan