Komunitas Tionghoa Pekalongan Kembali Bantu APD

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Masyarakat Tionghoa yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Pekalongan bekerjasama dengan Trisula Corp Singapura dan Pemerintah Kota Pekalongan kembali menyalurkan bantuan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada paramedis RSUD Bendan Kota Pekalongan.

Bantuan diserahkan oleh Ketua PSMTI Kota Pekalongan, Sugijantohartojo atau yang akrab disapa Wawan, didampingi Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz,SE , Senin 4 Mei 2020.

Wawan menyampaikan PMSTI terpanggil untuk membantu meringankan beban tim medis dan dokter di rumah sakit di Kota Pekalongan. Bantuan yang disalurkan, lanjut Wawan, berupa 10 buah bed, 1000 masker dan 30 Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

“Para tim medis dan dokter harus terus diprioritaskan dan semoga kegiatan penyaluran bantuan ini dapat menginspirasi dan menggerakan masyarakat yang mampu untuk terus memperhatikan mereka yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kota Pekalongan,” kata Wawan.

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz, mengapresiasi kepedulian PSMTI Pekalongan yang turut berpartisipasi mendonasikan APD kepada paramedis. Sebelumnya PSMTI juga sudah menyumbankan APD dan sembako.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!