Polres Pemalang Terima Bantuan Alat Pengukur Suhu

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kepolisian Resort (Polres) Pemalang, Jumat malam, 17 April 2020, menerima bantuan alat pengukur suhu (thermo gun) dan 100 lusin masker dari Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Pemalang. Bantuan tersebut untuk mendukung kinerja kepolisian memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Ikhlas. 

Bantuan diserahkan Bupati Pemalang selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, DR H Junaedi SH MM dan terima secara simbolis oleh Wakapolres Kompol Ari Imam Prasetya. Turut serta dalam serah terima bantuan ini antara lain, Kabag Ops Kompol Alcaf Chaniago, Kasatreskrim AKP Suhadi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir M Arifin.

Bupati Pemalang selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, DR H Junaedi SH MM, menyerahkan bantuan alat pengukur suhu dan masker dan terima secara simbolis oleh Wakapolres Kompol Ari Imam Prasetya. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

“Malam hari ini, kita serahkan 25 thermo gun dan 100 lusin masker ke Polres Pemalang. Ini sebagai bentuk dukungan atas langkah Polri yang sudah berbuat banyak dalam upaya mencegah virus covid-19 ini,” kata bupati di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pemalang.

Bantuan alat pengukur suhu dan masker diharapkan dapat digunakan pada setiap Polsek se-Kabupaten Pemalang. Selama pandemi corona terus mewabah, kepolisian di tingkat Polsek (kecamatan) memiliki peran penting dalam mensosialisasikan seluruh program pemerimtah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Wakapolres Pemalang, Wakapolres Kompol Ari Imam Prasetya, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab Pemalang dan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 atas bantuan yang sudah diberikan. Sinergitas Pemkab dan kepolisian diharapkan dapat memaksimalkan upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini