Di Batang, Dokter Spesialis Positif Corona

0
Bupati Batang, Wihaji.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Batang – Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Batang positif terpapar virus corona, salah satunya sebagai tenaga keaehatan di rumah sakit swasta.

“Dua pasien di Kabupaten Batang Positip Covid-19, diketahui dari hasil rapid test di salah satu rumah sakit swasta, untuk kepastianya akan dilakukan tes swab,” kata Bupati Batang Wihaji, usai rakor gugus tugas di Aula Kantor bupati setempat, Kamis 2 April 2020.

Pasien kedua yang terpapar covid tersebut sekarang sudah di rujuk ke Rumah Sakit Karyadi Semarang.
“Salah satu dari kedua pasien positif Covid-19 merupakan berjenis kelamin laki-laki profesi dokter spesialis di rumah sakit swasta Kabupaten Batang, yang satunya berjenis kelamin perempuan,” jelas Wihaji.

Untuk saat ini kit masih tracking ke pengunjung yang membesuk pasien tersebut. “Dari riwayat dua pasien poistif covid-19 bukan dokter yang menangani pekerja PLTU yang positif, tapi mereka pernah melakukan perjalanan ke luar kota,” pungkas Wihaji.

Adapun update informasi tentang kasus di Kabupaten Batang, orang dalam pantaun (OPD) 395, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 6 orang dan positif corona 2 orang.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini