Kapolsek Ulujami dan Comal Purna Tugas

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dua Kapolsek di wilayah Pantura Kabupaten Pemalang purna tugas. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Pemalang AKBP Eddy Suranta Sitepu, di Halaman Mapolres Pemalang, Rabu (18/3/2020).

Kapolsek Comal, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Ketut Mara, diserahterimakan kepada AKP Nana Edi Sugito dan Kapolsek Ulujami Kompol Edy Purwanto, diserahterimakan kepada AKP Abdul Edi Sugito.

“Bahwa mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang biasa dan merupakan dinamika sebuah organisasi, serta sebagai upaya pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri,” ungkap Kapolres Pemalang AKBP Eddy Suranta Sitepu saat memimpin upacara Sertijab.

Eddy mengatakan, mutasi jabatan dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira. Karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga dapat meningkatkan karir sesuai dengan kinerja.

“Saya mengharapkan kepada pejabat yang telah melaksanakan sertijab dapat memberikan motivasi kepada anggotanya sehingga dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesannya.

Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para pejabat lama Kompol Edy Purwanto dan Kompol I Ketut Mara yang telah memasuki masa purna tugas .

“Kami sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Kompol Edy Purwanto dan Kompol I Ketut Mara atas segala pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada institusi Polri untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

Kontribuor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini