BAJA Perindo Beri Santunan Anak Yatim

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Bukan hanya pengurus DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang saja yang sudah berkarya nyata dalam aksi sosial, hal tersebut juga diikuti oleh organisasi sayap Perindo Barisan Jaga (BAJA) Perindo kabupaten Pemalang.

Trisnoanto, ketua DPD Baja Perindo kabupaten Pemalang bersama kader memberikan santunan kepada 60 anak yatim, di desa Asemdoyong kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Jumat (26/01). Kegiatan tersebut diikuti puluhan kader Baja Perindo dan tokoh masyarakat setempat.

Kyai syachroni A.M dalam sambutannya mewakili masyarakat setempat menyampaikan terimakasih kepada Perindo yang telah memperhatikan kepentingan rakyat kecil. Disampaikan juga bahwa Perindo adalah satu-satunya partai yang menjangkau anak anak dan masyarakat di tingkat bawah.

“PERINDO harus menang dan harus diperjuangkan untuk menang,” kata kyai Syachroni berapi-api.

Sementara itu disela pemberian santunan, Khusnul khotimah binti Astoni (12) seorang murid kelas 1 SMP di salah satu sekolah menengah pertama merasa senang adanya pemberianbsantunan kepada dirinya dan teman-teman lainnya.
Khusnul warga Beran kulon Asemdoyong, kecamatan Taman kabupaten Pemalang mersa baru pertama kali menerima santunan dari sebuah Partai dan tidak menyangka akan mendapat sesuatu yang sangat dibutuhkannya. Khusnul juga berharap bahwa Partai Perindo bisa mensejahterakan rakyat.

Dalam kesempatan yang sama Trisnoanto ketua DPD BAJA Perindo kabupaten Pemalang menyampaikan maksud dan tujuan dari pemberian santunan tersebut ingin mengajak kader Baja dibawah komandonya agar peduli dengan masyarakat disekitarnya, serta berbagi kepada mereka yg perlu dibantu. (hape)