Bupati Junaedi Pimpin Upacara Pembukaan Pesta Siaga

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Dr H Junaedi selaku Ketua Mabicab Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pemalang, hari ini, Selasa (10/3/2020) memimpin upacara Pembukaan Pesta Siaga Tingkat Kwartir Cabang Pemalang Tahun 2020 di Jambe Kembar Kecamatan Belik.

Dalam amanatnya, Junaedi menyatakan kebanggaannya atas kedisiplinan Pramuka siaga saat mengikuti upacara. Bupati juga menyampaikan ucapan selamat, karena mereka terpilih sebagai peserta pesta siaga mewakili kwartir ranting masing – masing.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pemalang yang telah secara rutin menyelenggarakan pesta siaga. Itu menunjukkan komitmen dalam turut serta membina generasi muda, khususnya melalui kegiatan-kegiatan kepramukaan.

“Semoga pesta siaga ini akan mendapatkan hasil yang positif. Tidak hanya sukses dalam pelaksanaan namun juga sukses melahirkan kader – kader pramuka yang handal. Menjadi generasi muda yang cerdas, kreatif dan siap menghadapi tantangan zaman”, kata Junaedi.

Turut hadir dalam upacara pembukaan pesta siaga, Anggota Mabicab Gerakan Pramuka Pemalang, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pemalang beserta segenap Andalan Cabang, Ketua Kwaran Gerakan Pramuka se- Kwarcab Pemalang, Para Pimpinan Kontingen dan pembina pendamping.

Penulis : Urip Supriyadi
Editor : Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!