PDIP Pemalang Koalisi dengan Golkar Usung Agus Sukoco-Eko Priyono

0
Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang, Junaedi (tiga dari kanan) mengumkan secara resmi cabup-cawabup yang akan diusung pada Pilkada 2020, Kamis (20/2/2020). FOTO/PUSKAPIK/DED

PEMALANG (PUSKAPIK) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Junaedi secara resmi mengumumkan nama calon bupati dan wakil bupati yang diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Pasangan calon (paslon) yang mendapatkan rekomendasi adalah Agus Sukoco-Eko Priyono.

Rekomendasi telah diumumkan DPP PDIP di Jakarta pada Rabu (19/2/2020). Total ada 47 paslon tingkat kabupaten/daerah dan 1 provinsi yang diberikan rekomendasi untuk diusung pada Pilkada Serentak 2020.

“Termasuk Jawa Tengah. Khusus Kabupaten Pemalang, rekomendasi diberikan kepada calon bupati Agus Sukoco dan wakil bupati Eko Priyono,” kata Junaedi, Kamis (20/2/2020).

Pada Pilkada 2020, PDIP akan berkoalisi dengan Partai Golkar yang mengusung Eko Priyono sebagai calon wakil bupati Pemalang.

“Atas nama Ketua DPC PDIP Pemalang, kami mohon maaf kepada para simpatisan dan kader yang telah ikut mendaftar bursa calon bupati dan wakil bupati Pemalang (tapi tidak mendapat rekomendasi), tapi ini adalah keputusan partai yang harus ditegakkan,” ucap Junaedi.(DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini