Perindo Kota Pekalongan Dinyatakan Memenuhi Syarat

0

KOTA PEKALONGAN (PUSKAPIK) – DPD Partai Perindo kota Pekalongan dilakukan verifikasi faktual kepengurusan oleh tim KPUD dan Panwas kota Pekalongan, Rabu (20/12).

Dalam verifikasi yang dilakukan di kantor DPD Partai Perindo kota Pekalongan, tim verifikasi menyatakan hasilnya Memenuhi Syarat (MS) 100% dengan kepesertaan perempuan 40%. Verifikasi dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri team KPUD dan Panwas sejumlah 11 personil.

Komisioner KPUD kota Pekalongan Taufiqurahman, menyampaikan bahwa verifikasi faktual kepengurusan di Partai Perindo kota Pekalongan dinyatakan memenuhi syarat (MS). Semua data serta kelengkapan personil lengkap dengan tingkat kepesertaan wanita sebesar 40%, sehingga Perindo Kota Pekalongan berhak mengikuti proses selanjutnya.

Ketua DPD Partai Perindo kota Pekalongan David Santosa, merasa bersyukur dikarenakan Perindo di bawah pimpinannya berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan selesai di verifikasi. Kedepan diharapkan kader segera bergerak dengan lebih aktif lagi sehingga Perindo yang telah lolos verifikasi benar-benar bisa memberikan kontribusi untuk Kota Pekalongan, dan selanjutnya akan segera dibuat program kerja dengan lebih baik lagi dan lebih intens untuk kesejahteraan masyarakat. (hp)