Bupati Mansur Lepas Pemberangkatan 708 Calon Haji Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat melepas pemberangkatan ratusan calon jemaah haji asal Kabupaten Pemalang tahun 2024 kloter pertama, Minggu 19 Mei 2024.

Pemberangkatan ditandai dengan mengibaskan bendera start oleh Mansur Hidayat dari Pendopo Kantor Bupati Pemalang menuju asrama haji Donohudan, Solo.

Diketahui, tahun ini ada 708 calon jemaah haji dari Pemalang yang terbagi tiga kloter. Kloter pertama dan kedua berangkat Minggu 19 Mei 2024 di jam berbeda, dan kloter ketiga berangkat Senin 20 Mei 2024.

Dalam pelepasan itu, Mansur mengingatkan agar jemaah senantiasa menjaga kesehatan, sekaligus mendoakan agar mereka bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar.

“Semoga sehat walafiat selamat dalam perjalanan dan bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar,” harapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Mansur juga melakukan pengecekan terkait dengan kendaraan yang akan membawa pemberangkatan menuju asrama haji Donohudan Solo.

“Kita sudah cek terkait dengan kendaraan yang akan memberangkatkan calon Jamaah Haji terkait dengan semuanya rem, ban serta lainnya sudah kita cek kelayakanya,” ujarnya.

Mansur Hidayat mengingatkan petugas haji dan ketua regu agar selalu memberikan arahan masukan sehingga tercipta suatu kekompakan dan kebersamaan diantara mereka.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

1 thought on “Bupati Mansur Lepas Pemberangkatan 708 Calon Haji Pemalang

  1. Brandon.L - Sabtu, 13 Juli 2024 | 09:03 WIB

    Very interesting topic, thank you for posting.Money from blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!