Bupati Pemalang Kagum dengan Acara Peringatan Hari Guru di Watukumpul

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengapresiasi berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan hari PGRI ke-78 yang diselenggarakan di Kecamatan Watukumpul.

Diketahui, kegiatan dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional itu diisi dengan gelar karya bagi siswaTK, SD dan SMP peringatann HGN di wilayah selatan Pemalang. Selain itu, juga dimeriahkan pameran dari masing-masing desa di wilayah setempat.

Kegiatan tahunan ini juga dimeriahkan dengan sejumlah lomba antar desa seperti lomba tumpeng dan lomba keindahan stand pameran.

Bupati Mansur Hidayat mengunjungi langsung acara tersebut, Rabu 22 November 2023. Ia mengaku sangat gembira melihat rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HGN dan HUT ke 78 PGRI di wilayah Watukumpul dengan penyelenggaraan yang baik.

“Saya apresiasi peringatan hari guru nasional di sini, karena beda dengan tempat lain. Bukan di wilayah lain tidak baik, tapi di sini lebih baik,” ujarnya.

Kemeriahan HGN dan hari PGRI di wilayah punggung Pemalang ini tak luput dari penampilan pentas seni Ketoprak dengan judul “Ande-ande Lumut” yang dimainkan oleh theater setempat yang beranggotakan para guru di wilayah itu.

Kegiatan resepsi ini juga diisi dengan penyerahan santunan kepada perwakilan penerima dan penyerahan Tropy kepada para pemenang lomba oleh Bupati Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini