Asap Perindo Selimuti Bojongnangka

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Sebanyak 300 rumah warga Desa Bojongnangka RT.01 sampai RT.04 RW.05Kecamatan/kabupaten Pemalang dilakukan pengasapan (fogging) mengusir nyamuk, Rabu (29/11).

Fogging yang dilakukan oleh DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang bersama DPC Partai Perindo kecamatan Pemalang diikuti puluhan kader baik dari pengurus DPD, DPC juga diikuti oleh kader yang berasal dari sayap partai seperti BAJA (Barisan Jaga) Perindo kabupaten Pemalang serta Kartini Perindo kabupaten Pemalang.

Penanggung jawab kegiatan, Suryo NT menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh banyak kader baik dari pengurus DPC maupun DPD dan sayap partai. Menurut Suryo, dalam kegiatan tersebut dirinya sengaja mengundang banyak kader dikarenakan foging tersebut adalah pertama kali diadakan di luar kecamatan Taman.

Sementara itu Kerua DPC Perindo kecamatan Pemalang, Heri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPD Perindo kabupaten Pemalang yang telah melaksanakan kegiatan sosial partai di wilayahnya. Disampaikan meskipun dirinya masih baru memimpin DPC Perindo kecamatan Pemalang, namun DPD Perindo kabupaten Pemalang langsung merespon usulan kegiatan yang disampaikannya. Heri berharap keguatan fogging bisa rutin diadakan terus di Kabupaten Pemalang secara umum, mengingat masyarakat sangat membutuhkannya untuk mencegah penyakit demam berdarah.

Masih dalam kegiatan yang sama, Nanda Argakusuma salah satu pengurus DPD Perindo kabupaten Pemalang yang juga warga bojongnangka RT.01 RW.05 menyampaikan kegembiraannya saat tahu pengajuannya disetujui oleh DPD Perindo Pemalang, dan langsung dilaksanakan kegiatan dalam waktu yang tidak menunggu lama. Nanda juga sangat berterima kasih dengan adanya kader dari DPC kecamatan lain dan organisasi sayap partai Perindo yang ikut hadir dan ikut melakukan pengasapan seperti DPC Partai Perindo kecamatan Warungpring, Baja Perindo kabupaten Pemalang dan Kartin Perindo kabupaten Pemalang. (hp)