Besok Tim Askab PSSI Pemalang Uji Coba Lawan Intan Jaya FC

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Tim Askab PSSI Pemalang bakal latih tanding dengan klub lokal Intan Jaya FC (Banjarmulya) besok, Kamis 3 November 2022, di Lapangan Rangga Djati Lobongkok Desa Banjarmulya, Pemalang.

Pertandingan tersebut menjadi laga uji coba pertama bagi tim yang disiapkan untuk mengikuti Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng itu. Setelahnya, mereka bakal berhadapan dengan PSIS Semarang.

“Sore ini para pemain digembleng Coach Aji, besok kita friendly match dengan klub lokal Intan Jaya untuk mengukur kemampuan para pemain kita.” jelas Heru Kundhimiarso, Manajer Tim.

Seperti diketahui, Tim Askab PSSI Pemalang tengah tancap gas mempersiapkan skuat terbaiknya untuk mengikuti Prakualifikasi Porprov Jawa Tengah yang rencananya digelar pada pertengahan November 2022.

Untuk memantapkan kesebelasannya, Tim Askab PSSI Pemalang bakal menjalani laga uji coba melawan klub lokal Kabupaten Pemalang. Bahkan melawan klub raksasa PSIS Semarang pada tanggal 11 November 2022 mendatang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!